Wednesday, November 28, 2012

1KA43

Gua sekarang kuliah di Universitas Gunadarma, waktu tingkat 1 gua ditempatin di kelas 1KA43. Emang sih ya awalnya kuliah tuh rada canggung gitu ama temen baru, tapi untungnya tuh temen temen gua emang pada bersahabat banget, jadi ga perlu waktu lama buat kenal deket.
Di 1KA43 berbagai pengalaman suka duka gua laluin, baik dari saat belajar bareng, maen bareng, cabut kuliah bareng dan nongkrong bareng.
Namun seiring berjalannya waktu sekarang gua udah tingkat 2, dan kelas kami pun sudah dipisah pisahkan, sungguh gabisa diterima oleh hati namun ya apa boleh buat ini kan uda keputusan dari pihak kampus.
Sekarang saya dan teman teman di 1KA43 masih suka kumpul di WTS, WTS tuh nama tempat tongkrongan doang sih. Baik pas pulang kuliah maupun pas nunggu ILAB. sungguh kenangan yang luar biasa, thx for 1KA43. :)

Ni gua share foto pas kita kumpul bareng :
dari awal culun












pas jalan jalan bareng














kangen banget momen momen ini dah  !

No comments:

Post a Comment