Thursday, November 29, 2012

Adam Young


Pertama kali tau Adam Young tuh lupa dari siapa ya (pura pura lupa). Kalo menurut gua pribadi Adam merupakan salah satu musisi yang kreatif, ia mampu memainkan berbagai alat musik dari mulai gitar, drum, bass, sampai piano.
Selain pinter memainkan alat musik "katanya" sih ya dia juga jago bikin lyric lyric lagu yang mengandung arti yang dalem. Dari sebuah narasumber nih ya katanya tuh lyric lagunya si Adam tuh kayak mampu menarik kita ke dunia yang berbeda, ya kaya magic gitu deh .
Beruntung pula saat tour nya Adam bersama band Owl City ke Indonesia gua bisa ikut nonton, ya awalnya sih ga ada kesan apa apa pas mau dateng kesana, gataunya nih ya pas disana rasanya tuh dag dig dug ser gimana gitu, musiknya emang Wow banget, itu juga didorong oleh sound yang bagus. Dan yang lebih beruntung lagi gua bisa ngedapetin pick dari gitaris Owl City, mantep banget deh, ya mungkin tuh gitaris punya naluri ya ngasih picknya ke gitaris jago kaya gua. hahaha

ni gua share waktu nonton livenya

No comments:

Post a Comment