Thursday, November 29, 2012

NOAH


Siapa yang tidak tahu band asal bandung bernama NOAH?? Menurut gua sendiri band ini cukup terkemuka di dunia permusikan Indonesia. Band yang di ketuai oleh Ariel dan beranggotakan Lukman (gitaris), Uki (gitaris), Reza (drummer) dan David (keyboardis) ini memiliki musikalisasi dan performance yang sangat bagus, tidak hanya digemari oleh kalangan remaja, NOAH juga digemari oleh para anak kecil hingga orang yang sudah berumur.
Dulu band NOAH bernama PETERPAN, personilnya sama antara NOAH dan Peterpan, namun di Peterpan David hanya sebagai keyboardis pembantu saja menggantikan peran Andika yang hengkang, di Peterpan pun ada 2 personil yang dulu sempat bergabung yaitu Andika (Keyboardis) dan Indra (Basis).
Pada era kejayaan Peterpan mengalami berbagai masalah, seperti keluarnya 2 Personil yaitu Andika dan Indra serta terjeratnya Vokalis Peterpan yaitu Ariel dalam sebuah kasus video porno, Ariel pun di penjara kurang lebih 2 tahun.
Setelah keluar dari penjara Ariel bersama band barunya NOAH langsung menggebrak dunia permusikan Indonesia, dan sekarang masih dikagumi oleh banyak orang di Indonesia.

No comments:

Post a Comment