Wednesday, November 28, 2012

Nasib Timnas


 tragis nasib pesepakbolaan negara kita, Republik Indonesia. Berbagai kasus menimpa pesepakbolaan kita , dari mulai ketua PSSI yang tidak benar sampai yang baru baru ini adanya kasus dualisme sepakbola. 
Dualisme sepakbola sendiri yaitu terpecahnya dunia sepakbola di Indonesia dari mulai Pengurus (Organisasi) sepakbola tersebut, sampai terpecahnya Liga (Kompetisi). Sekarang kepengurusan sepakbola di Indonesia sendiri ditangani Oleh PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) yang di pimpin oleh Djohar Arifin Husein dan KPSI ( Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia) . 
PSSI sendiri sekarang membawahi kompetisi IPL ( Indonesia Premiere League) dan KPSI menangani LSI ( Liga Super Indonesia). Karena adanya kasus perpecahan ini juga mengakibatkan turunnya prestasi Timnas Indonesia sendiri. Seperti contoh saat Timnas Indonesia di bantai Bahrain 10-0 dan kalah memalukan dalam friendly match lainnya. Semoga para oknum oknum yang terlibat didalamnya dapat mengatasi masalah yang terjadi saat ini di Pesepakbolaan kita, agar Timnas Garuda dapat kembali TERBANG di kancah Pesepakbolaan Internasional.


No comments:

Post a Comment