Wednesday, November 28, 2012

Harem Child

Gua tinggal di Bogor, tepatnya di komplek yang bernama Jalan Destarata. Gua bertemu dengan teman teman baru gua dikomplek, emang pada dasarnya sih kami berbeda beda, ada yang dari Jawa, Sunda, Medan dan lainnya. Kami biasa kumpul di saung tepatnya di tengah tengah komplek. Kami juga sering mengadakan acara seperti ngumpul bareng, ngeliwet bareng, main kartu, tidur, main gitar dan lain lain di saung itu.
Ni gua share foto kita ngeliwet disaung


Selain sering berkumpul di saung kami juga biasanya suka jalan jalan untuk refreshing ato istilah kampungnya sih menyegarkan otak .
ni gua mau share dikit foto foto pas kita jalan jalan.


Gua mau share dikit nama nama temen gua di komplek atau nama organisasinya sih Harem Child :
1. Jepe                          12. Fahri
2. Bobby ( gua sendiri)   13. Bondit
3. Beryl
4. Jamil
5. Upi
6. Usop
7. Dika
8. Genta
9. Erik
10. Didi
11. Dwi

No comments:

Post a Comment