Sunday, November 25, 2012

BREAKING DAWN PART 2




Salah satu sequel dari sebuah film Twilight Saga. Breaking Dawn adalah seri terakhir dari cerita yang di tulis oleh Stephanie Mayer ini. Film yang di rilis pada bulan November tanggal 16 ini cukup menarik antusiasme banyak orang khususnya remaja-remaja di Indonesia. Pada pemutaran perdananya, film ini dibanjiri oleh penonton yang rela antre untuk sekedar menonton film ini untuk pemutaran pertama kalinya
 inti dari Film Twilight Saga Breaking Dawn part II yaitu menceritakan tentang ancaman yang diterima Bella setelah melahirkan Renesmee. Melihat keadaan tersebut, Edward sang suami dan keluarga besarnya harus siap menghadapi pertempuran besar melawan Volturi, yang merupakan jenis terkuat dari kalangan vampir. Keluarga Cullen diceritakan meminta bantuan dari vampir-vampir lainnya untuk melawan Volturi.
 Namun yang membuat saya kecewa, ada adegan dimana keluarga Cullen sudah perang ngelawan keluarga Volturi, udah seru-seru ya eh taunya cuma penerawangannya Alice tentang masa depan haha, tapi yah lumayan terhibur dan recommended lah kalo yang ngikutin ceritanya dari awal.



No comments:

Post a Comment