Wednesday, November 28, 2012

Menjadi Pintar


Pintar? itu kata kata pasti sering kita dengar dan ucapkan sehari hari ya. Sebenarnya pinter tuh apa sih? trus gimana kita jadi pinter?
Nih ya kalo menurut gua pribadi pinter tuh sesuatu yang akan kita capai sebagai hasil dari kerja keras untuk memahami suatu ilmu, biasanya menjadi pintar itu tidak gampang loh kawan kawan. Menjadi pinter perlu berbagai proses yang sangat berat.
Kalo menurut gua sih prosesnya selain cuma belajar, kita juga harus kerja keras berlatih dan berdoa, kan percuma kalo cuma belajar tapi tidak berdoa.
Di Indonesia sendiri banyak orang pintar, namun apasih manfaatnya? menurut gua pintar tuh punya banyak manfaat, kita bisa mendapatkan banyak pekerjaan dan berbagai prestasi, tentu kalo kita punya kerja dan prestasi pasti kita punya duit banyak loh, nah itu emang udah proses dan hukum alam. Tapi banyak juga loh yang ngambil jalan pintas kalo uda pintar. Mereka banyak membohongi orang lain untuk mendapat duit, contoh aja menipu, korupsi dan lain lain.
Jadi kalo kita ingin pintar banyak lah belajar dan berdoa, oh ya jangan lupa kalo udah pintar jangan mau untuk berbuat licik , curang , ato berbohong. ga ada gunanya loh kawan.

No comments:

Post a Comment