Wednesday, November 28, 2012

Doraemon



Siapa yang tidak mengenal serial kartun Doraemon?? Doraemon adalah serial kartun yang menceritakan sebuah robot kucing dari abad ke 21 yang memiliki kantong ajaib untuk menolong temannya dari masa lalu yaitu Nobita. Doraemon datang ke masa lalu untuk menolong dan melindungi Nobita dalam hidupnya sehari hari, namun Nobita pun kadang kadang bersifat egois, ia memakai alat alat Doraemon dengan semena mena.
Banyak berbagai petualangan yang mereka lalui bersama, tidak hanya berdua, Nobita dan Doraemon juga biasa ditemani oleh para teman temannya yaitu Giant, Suneo, dan Shizuka.
Pada akhirnya cerita Doraemon sedikit absurd, karena pengarang cerita ini yaitu Fujiko Fujio wafat. Lalu ada berbagai versi akhir cerita Doraemon, salah satunya versi Doraemon yang akhirnya kehabisan baterai dan tidak dapat bergerak, ia dibawa ke masa depan agar diperbaiki, namun hanya 2 pilihan yang bisa dipilih yaitu memperbaikinya dengan resiko akan kehilangan semua ingatannya , dan menunggu seseorang dengan pengetahuan yang canggih. Dan pada akhirnya Nobita memiliki pengetahuan yang canggih tersebut dengan usaha dan kerja kerasnya, Nobita pun memperbaiki Doraemon, dan tak lama Doraemon pun bergerak.

No comments:

Post a Comment